Definition List

antara cinta dan keyakinan

            Hari ini gue mau cerita tentang percintaan sahabat gue namanya kita sebut saja Tama, lelaki biasa dan juga sangat berkelas hehehe, Berawal pertemanannya dari SMA Tama menemukan sosok wanita yang menurut dia aduhaii manis gadis itulah yang membuat Tama bisa merasakan jatuh cinta untuk pertama kali nya dia adalah DEWI.

             Dewi itu sosok yang selalu ada di pikiran Tama saat itu gak bisa tidur,gak nafsu makan,bahkan 1 jam sekali dia hilang ingatan. Tama punya mental mendekati Dewi tapi dia tidak punya nyali untuk menyatakan perasaannya (hah kalah sama anak sd) hampir tiga tahun Tama berteman Dewi dari main berdua,makan berdua, jalan berdua tapi gak jadian, tibalah saat Dewi ingin merantau ke negara tetangga untuk mencari rezeki di sana karna ingin membantu ekonomi kedua orangtua nya, Tama pun sesak nafas mendengar nya karna dia belum sempat untuk mengatakan perasaan pada Dewi tapi dia sudah pergi kasihan ya ngebes bingits, Tama berjanji akan setia menantinya .
             
              Mereka pun tetap berkomunikasi meskipun jarak jauh tapi awal-awal nya saja kemudia Dewi putus komunikasi dengan Tama dan menghilang tanpa jejak semua alat komunikasi di blokir seperti facebook,line,bbm.

           Masih berpikir positif Tama tetap pada janjinya akan setia menanti Dewi kembali meski mendapatkan dia adalah hal yang tidak mungkin, 2 tahun kemudian akhirnya datanglah sebuah keajaiban, Dewi pun memberi kabar melalui telpon pada Tama bahwa dia akan kembali ke Indonesia ,Tama senang bukan main hingga salto, jungkir balik,meneraktir gue makan(maaf itu hanya dongeng) Tama berencana untuk menjemput Dewi di bandara dan sekalian mebgungkapkan perasaan nya dengan memberika coklat dan bungan sebagai tanda cinta.

           Keesokan hari Tama pun berangkat bersama para sahabatnya ke bandara setelah sampai di bandara, ternyata oh ternyata yang menjemput Dewi bukan hanya Tama  tapi ada rombongan dari keluarga dan rombongan teman-temannya yang lain, sangat ramai suasana di sana bagaikan menyambut kedatangan duo serigala. Tiba lah sang Dewi menemui rombongan setelah turun dari pesawat saat dan akhirnya setelah sekian lama menunggu ternyata ada sosok lelaki lain yang membawa bunga, ternyata dia hendak melamar Dewi (oh my god) saat itu pikiran tidak karuan hati hancur lebur bagai di terpa badai kehancuran ,Tama mencoba mendekati Dewi yang sedang berhadapan dengan lelaki itu di saat Dewi hendak menjawab Tama memanggilnya karna sangat tidak di duga akan terjadi seperti ini ,, "Dewi " ujar Tama sambil memegang bunga dan coklat , Dewi hanya melihat dan terdiam karna merasa dia di ambang kebingungan apa yang harus dia lakukan, Tama pun menjatuhkan bunga yang dia bawa kemuadian pergi meninggalkan Dewi dan rombongan.

         Di saat itulah dia berpikir bahwa penantiannya sia-sia selama ini melewatkan banyak wanita demi menunggu satu wanita yang ternyata dia memilih lelaki lain.
Ok para pembaca blog ku,  Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.sedikit kutipan dari Dani Sang Pujangga

"Hubungan asmara yang indah tidak memerlukan janji, waktu dan tempat. Yang dibutuhkan hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia."
Inilah akhir dari kisah sahabat saya , terimakasih
DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
antara cinta dan keyakinan antara cinta dan keyakinan Reviewed by hamdany7 on February 17, 2017 Rating: 5

1 comment:

Nayla said...

Cerita macam opo iki cuk ,ngenes tenan

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.