Definition List

HUBUNGAN JARAK 4 JAM


                 Hai!!! Kali ini gua bakal cerita kisah cinta tentang teman gue kuliah nama nya heri menurut gue dia ini orang yang unik kenapa gue bilang unik ?? pertama dia udah putus sama pacar nya tapi setiap bulan dia masih ngucapin hari tanggal jadian padahal udah nggak jadian, mungkin juga temen gue ini masih ngarep hehehe, kedua udah punya pacar tapi dia balikan lagi sama mantan nya yang paling bikin gue bingung mereka sama-sama punya pacar,entah apa yang ada di pikiran mereka,itu mungkin sekilas tentang dia.
                               
              Heri ini seorang atlet voli di lampung gue pertama kenal pas pertama masuk kuliah,orang nya tinggi,item, MUTU (Muka Tua) heri sering cerita kisah cinta nya ke gue dari yang sedih sampe yang bikin galau bingits, ketika lagi di kosan heri gue liat senyum2 sendiri liat hp nya gue penasaran lalu gue ambil ternyata dia lagi deket sama cewek pemain voli nama nya puput gue heran kenapa setiap atlet pacaran nya sama atlet lagi apa udah ada undang2 nya,mungkin saja, jarak dia sama gebetan nya ini lumayan jauh sekitar  4 jam, menurut gue heri ini selain dia kuat dalam bermain voli dia juga kuat dalam hubungan jarak jauh kalo pacaran atau LDR jujur!!

               Kalo gue nggak sanggup gue orang nya lebay sehari gak ketemu rasanya seminggu hahaha anak alay,kembali ke cerita.pada suatu saat heri ini lagi chatingan sam puput terus gue suruh dia kirim kata-kata (LOVE YOU) terus heri ngomong “kalo di tolak gimana ? “ terus gue bilang “bilang aja kalo yang ngirim pesan tadi bukan lo tapi temen”  haha akal bulus kemudian setelah heri ngirim pesan itu kemudian puput bales
Puput “salah kirim ya mas”
Heri “nggak kok dek emang buat kamu” dalam hati kalo di tolak ngakunya di bajak hp nya
Tanpa basa-basi yang alot haha waww heri pun langsung di terima oleh puput, karna ternyata puput juga udah lama naksir heri tapi pada saat itu mereka masih sama-sama punya pacar,meskipun mereka menjalani hubungan jarak jauh tapi mereka tetap romantic ,tapi gak juga sih apa yang di lakuin si puput di sana apa ada yang lain, maybe no maybe yes, meski baru jadian bukan berarti jalan hubungan mereka mulus ada satu hal yang bikin mereka berantem ketika lagi asik bbm’an heri melakukan kesalahan saat mengetik dia ngomong “dek” kenapa mereka berantem ? karna heri selalu manggil puput dengan panggilan “mbak cantik” karna kalo dek dia itu panggilan sama mantan pacarnya puput akhirnya ngambek heri yang tadi nya senyum2 liat hp dengan cetar membahana wajah langsung mendung seperti mau ada hujan badai, pagi,siang ,malem heri uring2an di kamer karna puput ngambek haduhh kasian diriku melihat nya sampe dia gak masuk kuliah Cuma gara-gara galau mungkin hampir 20 pesan yang heri kirim ke puput untuk meminta maaf emang bener sakitnya tuh di sini, seteleh 3 hari mereka pun baikan wajah heri cerah kembali seperti senyuman kambing bandot
              Satu bulan sudah hubungan berjalan dengan baik,yang bikin gua terharu sama mereka ini adalah cewek nya dia rela hujan-hujanan buat nemuin heri karena udah kangen bnget kalo heri sih belum tentu mau hehe,
Hubungan jarak jauh itu gak masalah asalkan bisa setia dan saling mengerti meskipun perasaan yang harus di korbankan semua itu akan indah jika waktu nya sudah tepat,dan tetaplah setia pada satu orang.

created by : Darko 
HUBUNGAN JARAK 4 JAM HUBUNGAN JARAK 4 JAM Reviewed by hamdany7 on January 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.