Definition List

KEBOHONGAN CINTA

                         Kisah ini berawal sejak gue kelas 1 SMK,kisah tentang gue dan teman-teman gue mengenai hal yang di sebut CINTA,gue liat hampir semua temen-temen gue ada yang pacaran satu kelas
Yang pertama namanya TRI MARDIAN dia ini bisa di bilang cowok playboy, so, hampir satu kelas semua cewek dia pacarin entah apa yang bisa memikat hati cewek-cewek bisa suka sama dia,kalo di bandingin gue baru pacaran 2 kali dia mungkin udah 8 kali bahkan lebih,
                        Gue juga  pernah pacaran sama temen satu kelas, yang bikin gue bingung kenapa gue bisa jadian sama dia padahal itu cewek biasa-biasa aja nggak ada istimewanya, yang gue suka dari dia adalah rambutnya apalagi kalo di cepol ,selain itu juga dia nggak sombong.gua minta nomor hape dia ke temen gue. Modusnya sih gue salah sms, ceritanya gue mau sms ke temen gue biar nggak malu gitu, akhirnya gue sms’an sama dia kata-kata nya pertama gua Tanya yaitu “lagi ngapain lo” sejak itu pagi,siang,malem gue sms dia nanya “udah makan belum”, “lagi ngapain” setiap malem gue selalu mikirin dia. gue selalu nyayiin lagu armada yang judul nya “mabuk cinta” maklumlah orang yang lagi kasmaran .nggak butuh waktu lama gue PDKT sama dia mungkin Cuma butuh waktu tiga hari,akhirnya dia ngasih sinyal ke gue pada saat itu gue bingung gue harus ngapain,pas waktu pulang sekolah gue tembak dia di tangga deket kelas ,ternyata dia juga suka sama gue ,gue pulang ke rumah dan senyum-senyum sendiri kaya orang gila.emang sih pertama rasanya indah banget sampe lupain temen-temen gue Cuma demi dia,pertama jadian bisa di bilang gue masih sedikit kaku sama dia ngomong aja masih nggak berani paling Cuma pegangan tangan. Satu minggu setelah gue jadian gue udah berani ngomong sama dia. 
                       Semuanya terasa indah nggak terasa waktu udah berjalan 2 bulan , sekitar 6 juni 2011 dia udah jarang sms gue dan setiap gue sms dia nggak pernah di bales padahal sebelumnya kalo gue sampe telat bales sms dia pasti marah-marah sama gue,gue nggak tau kenapa dia bisa berubah kaya gitu 1 minggu gue di buat pusing sama dia pada malam itu dia ngomong sesuatu sama gue, gue gak pernah lupa sama apa yang dia omongin ke gue dia ngomong gini “maaf ya aku udah jadian sama orang lain sebenarnya aku bingungharusmilihsiapa”.guesedihsejak di ngomong seperti itu gue putusin dia dan gue GALAU . gue terus berpikir kenapa gue bisa di duain sama dia padahal gue udah sayang banget sama dia apa yang kurang dari gua. Akhirnya gue mutusin untuk relain dia sama orang lain berharap dia akan selalu bahagia sama pacarnya yang sekarang jika dia bahagia gue juga pasti bahagia meski masih ada sedikit luka di hati gue mungkin ini yang terbaik buat gue dan dia karna gue tau cinta itu nggak harus memiliki.Semoga tuhan memberi yang lebih baik dari dia buat gue.Emang pacaran indah di awalnya aja kalo kata kang sule “nggak selamanya cinta itu indah”.
DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
KEBOHONGAN CINTA KEBOHONGAN CINTA Reviewed by hamdany7 on May 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.