Definition List

Single or Jomblo ???



Single ! apa jomblo ? gua masih sama panggilan manusia zaman sekarang dan juga kenapa kita harus pacaran supaya gak di ledekin temen ?? apa sih enaknya pacaran mending langsung nikah ada enak nya lahir batin juga enak , kalo pacaran enak nya sesaat terus di tinggal apa itu cinta ?? enak nya dimana pacaran itu ??? ya menurut gue sih ada baik nya pacaran juga biar mengenal satu sama lain.
Ini cerita gue sebagai seorang single , gue bukan gak mau pacaran tapi gue masih mau ngejar target lulus sebagai Sarajana Komputer . memang banyak wanita yang gue deketin tapi gak pernah gue jadiin pacar ya gue niat nya buat nambah temen aja biar ngga Cuma batangan doang temennya karna sikap gue ini yang Cuma pengen nambah temen banyak cewe yang bilang gue cowo PHP (pemberi harapan palsu) ini yang salah siapa ? gue ? apa cewe itu yang terlalu berharap ? kegiatan sehari-sehari gue yaitu kuliah suatu hari gue di kampus pas selesai waktu kuliah gue melihata sosok wanita yang senyum nya itu sangat berwarna dan gue di situ mulai harus gimana biar bisa deket sama dia, tapi sayang nya gue gak keberanian untuk ngajak berkenalan sama dia dan gue sangat menyesal belum besok gue bisa ketemu sama wanita seperti dia lagi.
  
 Selang satu minggu kemudian gua lagi nongkrong di pinggir kolah bersama tiga sahabat kuliah Heri,Armed,dika tanpa sengaja dia leawt di depan kami wawww dan terpana sama senyumnya dari hari ke hari senyum nya gak pernah pudar gue sampe melongo ngeliat, kemudian temen gue nyeletuk “udah lek deketin aja sana ajak kenalan minta pin nya mau sampe kapan lo begini terus ? mau single selamanya ?” ujar Heri ,sejenak gue berpikir iya juga kalo ngga ada keberanian buat ngomong sampe sama cewe, guue bakal susah dapet teman hidup di masa depan nanti. Atas dorongan temen yang lainnya juga akhirnya gue beranikan diri untuk kenalan sama dia meskipun kaki gemeteran dahsyat dan ngomng juga kaku. Kata-kata awal yang gue ucapin yaitu  ”hai” dengan senyum manis nya dia langsung balas panggilan gue
Gue : boleh kenalan ?
Dia : boleh dong kak masa gak boleh (melebar senyumnya )
Gue : nama kamu siapa ?
Dia : nama aku Dinda, nama kakak siapa ?
Gue : dani (muka kaku dan kaki bergetar hebat)
Dinda : kenapa kak ??
Gue : gak apa-apa kok, aku boleh minta totlonbg gak ?
Dinda : minta tolong apa kak ?
Gue : tolong sih ketikin pin kamu di hp aku (hehehehe)
Dinda : ihh kakak (wajah manja) tinggal ngomng aja mau minta gitu ,kak danibisa aja panas-panas gini
Dan akhirnya gue dapet pin dia yesss uhuyyy bbeibeh ternyata nama nya Dinda nama nya yang indah tapi gue gak tau artinya krikk krikk krikk. Sesampainya gu di rumahgue coba untuk chat dia tapi gue harus ngomong apa untuk awal obrolan, gue coba aja Chat BBM nya “ Dinda” dan akhirnya dia bales kemudia kita mengobrol banyak hal tentang kuliah,kehidupan pribadi. Entah mengapa setelah satu minggu kemudian kita semakin dekat dan sering makan bareng di kantin depan kampus dan gak tau kenapa gue ngerasa nyaman sama diatapi gue belum tau perasaan dia ke gue apa ngerasain hal yang sama. Dan gue pengen tau tentang perasaan dia, gue coba untuk menghilang selama 1 minggu tanpa telpon,tanpa ketemu, apadia bakal ngerasa kehilangan atau ngga. Ehari gue nunggu gak ada kabar dari dia 2 hari,3hari,4-5-6 hari hadohhh gak ada kabar.
Tanpa sengaja gue ketemu dia di kampuds dan ternyata dia lagi ada yang nyatain perasaan ke dia di hadapan banyak orang dan gue Cuma melongo ngeliatnya dan akhirnya dia menyadari kalo di sekitar situ ada gue yang lagi perhatiin dia gue malu kemudian pergi ,ternyata oh ternyata dia ngejer gue dan mau tau apa yang dinda omongin
Dinda : kak kemana aja ?
Gue : gak kemana-mana di sini aja
Dinda : lo tau gak kak gue ini nyari-nyari kamu
Gue : kenapa gak telpon atau sms kan ada hp
Dinda : aku emang sengaja gak mau telpon atau sms karna gue selalu nungguin kamu di tempat biasa kita ketemuan setelah pulang gue selalu kesana tapi kamu gak ada ,aku rindu
Gue : (sesaat gue terdiam)
Asal kalian kita berdua sering ketemu di tempat yang sama dan gak pernah pindah-pindah tempat buat ketemuan karna itu dia nungguin gue di situ
Dinda : kok diem ?
Gue : gue bingung ,gue gak mau bohong sama perasaan gue kalo aku sayang sama kamu tapi aku udah janji belum mau pacaran sebelum lulus jadi sarjana
Dinda : iya kak aku ngerti karna gak gampang untuk di kuliah ini
Gue : tapi kan tadi kamu ada yang nembak ??
Dinda : aku tolak
Gue :kenapa ?
Dinda : karna ku mau nya kakak yang nembak aku bukan dia atau siapapun itu karna aku bisa ngerasain lagi jatuh cinta ,aku bakal nungguin kakak sampe kakak jadi sarjana , apa kakak mau janji sama aku untuk gak cari wanita
Gue : aku janji aku bakal setia sama kamu meskipun sekarang belum pacaran karna kita punya banyak kesamaan berawal dari orang susah jatuh cinta hingga bisa jatuh cinta kembali

Permisa inilah fakta kehidupan cinta memang tidak tau kapan datang dan pergi nya
Kita saling menunggu ntuk menahan pacaran karna ada sesuatu yang di capai tapi bukan lah sebuah penghalang besar justru itu lah kesabaran dan kesetiaan kita di uji gimana kita bersabar terhadap godaan wanita/lelaki di luar sana dan kesetiaan menanti sebuah cinta yang telah di janjikan.
Single or Jomblo ??? Single or Jomblo ??? Reviewed by hamdany7 on March 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.