Definition List

Cerita cinta saat smk- di bohongin cewek jelek

                           Nama gue Darko.gue sekolah di smk bandar lampung. Banyak cerita cinta gue di sekolah ini dari senang sampai sedih, gue juga bingung sama alur cerita pacaran jaman sekarang privasi pacarnya harus tau semua padahal itu sifat nya pribadi seperti password facebook,twitter atau media soial lainnya,tapi kalo gak di kasih tau nanti malah marah-marah nggak jelas di kira punya selingkuhan di facebook hmm emang aneh dunia sekarang.
                         Gue juga pernah pacaran sama cewek satu kelas gue, namanya vita ,sampe sekarang gue masih bingung kenapa gue bisa suka sama dia karna menurut temen-temen gue dia itu termasuk cewek paling jelek di kelas sedangkan gue termasuk cowok ganteng no 2 di kelas itu menururt cewek-cewek lain.gue minta nomor hp nya sama temen gue , awal nya gue malu mau sms apa ke dia akhirnya gue pura-pura salah kirim sms terus dia nanya gue siapa setelah dia tau nama gue ternyata dia ngrespon gue maklumlah gue kan ganteng hehe,pertama yang dia tanyain ke gue yaitu "Kamu lagi ngapain" hati gue langsung deg-deg ser,sekitar 3 hari sms'n sama Vita, awalnya gue coba-coba nembak dia di deket tangga sekolah gue ungkapin perasaaan gue tanpa berlama-lama dia langsung terima gue jadi pacarnya hari itu gue seneng banget seakan gue hidup kembali setelah sekian lama gue mati.pacaran minggu pertama dia kayanya ngebet banget pengen berduaan sama gue maklumlah baru jadian masih anget-angetnya hubungan.
                         Setelah 1 bulan kemudian hubungan gue biasa-biasa aja ngaak ada spesialnya setiap ketemu nama nya pacar satu kelas setiap hari ketemu jadinya bosen liat wajahnya.2 bulan pacarn dia sedikit berubah yang biasa nya rajin sms'in gue tapi sekarang nggak , gue juga sms nggak di bales dulu sih dia yang marah-marah sama gue gara-gara gue sering lama bales sms nya.Gue curiga sama tingkah semakin aneh semenjak dia kakak pedamping mos ternyata dia seuka sama adik kelas nya jurusan TKJ.hari demi hari gue lewatin dengan tingkah dia itu akhirnya gue tau ternyata dia duain gue sama adik kelas itu,akirnya gue putusin dia terus dia beralasan "aku bingung kenapa bisa nerima dia jadi pacar aku" dalam hati Shittt makan tuh alasan biar kembung perut lo itu (maklum emosi) tapi gue bingung gue ganteng tapi di duain sama cewek jelek aduh aduh emang udah aneh dunia ini. gue sadar ternyata kalo kita suka sama seseorang bukan berarti kita harus memilikinya untuk selamanya. buat kalian semua setiap kali pacaran di usahakan jangan terlalu sayang sama pasanagan kita jadi pas putus nggak terlalu sedih dan Move On nya bisa lebih cepat.
mungkin cerita gue selama SMK Thank you :)

DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
Cerita cinta saat smk- di bohongin cewek jelek Cerita cinta saat smk- di bohongin cewek jelek Reviewed by hamdany7 on April 24, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.