Definition List

menanti jawaban

                Hari ini gue kenalan sama cewek di kenalin sama temen gue Lana, cewek itu namanya Trisna gue liat dia itu sederhana,natural,baik,dan sopan.yang paling suka dari itu rambutnya kalo lagi di iket ke belakang wawww itu yang bikin gue betah liat dia terus,malam minggu gue ajak dia maen di daerah sekitar sekolah gue, awalnya gue bingung harus ngobrolin apa pas pertama ketemu beberapa pertanyaan gue tanyain ke dia tapi dia malah cuma diem dan senyum aja nggak nanya balik.
              
                Aduhhh gue bingung harus ngapain tepat jam 10 malam gue ngajak dia pulang sebenarnya sih sampe pagi juga bisa maen nya dia anak kosan jadi nggak ada yang nyariin biar gimana pun juga dia itu cewek baik-baik.seminggu gue PDKT sama Trisna akhirnya gue coba nembak dia,gue tembak dia di depan gang kosan nya ,setelah gue ngomong kalo gue sayang sama dia terus dia nanya "kenapa kamu bisa sayang sama aku" lalu gue jawab "aku nggak bisa ngasih alasan kenapa aku bisa sayang sama kamu" karna gue pikir rasa sayang itu nggak bisa di tunjukin dengan kata-kata tapi rasa sayang itu tumbuh dengan sendirinya dari hati gue,kemudian dia jawab "aku boleh pikir-pikir dulu gak" karna gue bingung harus ngomong apa lagi gue cuma menjawab "iya",dan bodoh nya gue kenapa gue nggak tanya harus berapa lama gue nunggu tapi ya sudah terlanjur toh waktu itu juga mau ujian sekolah mungkin itu buat dia pikir-pikir dulu,gue pulang ke rumah dan gue nggak bisa tidur gara-gara mikirin dia menurut gue ngapain juga gue mikirin dia,itu kan belum pasti jawabannya.

seminggu setelah ujian sekolah gue belum mau nanya gimana jawabannya ,terus hari minggu sore ngajak dia ke tempat perkumpulan pencinta reptil di situ juga gue gak ada keberanian buat nanyain ke dia. akhirnya malam gue sms dia soal jawabannya itu
gue : gimana,udah ada jawaban nya belum
trisna : ouh masih inget ya kirain udah lupa
haha dia kira gue lupa samau pertanyaan itu,nggak mungkin juga lupain pertanyaan itu akhirnya dia jawab pertanyaan gue dan dia terima gue jadi pacarnya gue seneng gak karuan saat itu setelah sekian lama gue nunggu jawaban ternyata di terima juga.udah hampir 2 bulan hubungan gue lancar-lancar aja nggak ada masalah
initinya kalo lo sayang sama seseorang jangan cuma ngomong nya aja tapi buktiin,karna cinta juga butuh bukti bukan janji,emang pejabat doang yang bisa janji.
Oke teman-teman mungkin ini sedikit cerita gue sama pacar gue yang baru inget!! bukti kan jangan cuma ngomong haha
Setelah hampir satu bulan gue jadian ternyata dia gak pernah bisa sayang sama gue setelah itu dia mutusin gue di kosannya,awal nya gue gak percaya sama omongan dia malam itu dengan ikhlas gue relain dia,gue tau kalo perasaan itu gak bisa di paksain dengan cara apapun,apa gue salah kalo gue masih berharap sama dia mungkin gue orang bego yang masih berharap sama yang nggak pasti tapi gimana ya gue udah terlalu sayang sama dia
Hati memang gak bisa di paksain semoga aja dia bisa dapetin yang lebih baik dari gue
Sobat ini cerita gue dari jadian sama cewek hebat (jujur,natural,dan manis) sampe gue putus
TERIMAKASIH :-) 
DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
menanti jawaban menanti jawaban Reviewed by hamdany7 on April 24, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.