Definition List

Sepuntung CINTA

                    Ini cerita tentang sahabat gue lagi,namanya LANA orang ini tingkahnya selalu ekstrim,dikit-dikit berantem tapi meskipun dia begitu Lana adalah seorang yang masih memiliki cinta waawwww. Awal ajaran pertama kelas 3 gue dan kawan-kawan yang lainnya termasuk Lana setiap pulang sekolah kita selalu nongkrong di kantin sekolah ,kebetulan kantin sekolah di pinggir lapangan futsal,pada saat kita lagi nongkrong ada anak-anak paskibra lagi latian di lapangan,gue pun Cuma nonton doing tapi asik sih lumayan cakep-cakep anggotanya. Ada satu cewek namanya Rani pas kita lagi di kantin Indra ngomong ke Lana “coy ada cewek cakep tuh namanya Rani” Lana menjawab peryataan Indra “lah biasa aja”  Lana nya sih biasa aja entah apa dia nggak suka cewek apa dia homo gue juga bingung. 
                   Besok gue coba nyuruh Lana minta nomor hape nya. Terus apa yang terjadi pada saat Rani mau ke kamar mandi di belakang Lana nungguin di jalan ke kamar mandi itu, pas Rani lagi jalan mau balik lagi ke kelas si Lana dengan PeDe nya menghadang Rani terus minta nomor hape, pertamanya sih Rani nya sedikit agak-agak malu gimana gitu tapi akhirnya di kasih juga nomor hape nya. Pertama Lana sms si Rani tapi dia belum terlalu ngerespon sms Lana alias cuek, Lana coba terus deketin Rani dan akhirnya dia mau membuka hatinya pada Lana sekitar 1 minggu mereka sms’an waktu itu rani lagi ada pelantikan Paskibra di pantai klara ternyata lana punya rencana mau nembak rani di pantai itu, kita berangkat dari rumah sekitar jam 9 kami sampai di sana sekitar jam 10:40 di sana ague liat anak-anak paskibra lagi di lantik.
            
            Setelah selesai pelantikan, mereka pun bebas untuk bermain di pantai lana pun mencoba buat deketin rani terus nembak tapi rani masih sedikit malu di deketin sama lana,gue liat mereka itu udah kaya kucing sama guguk kejar-kajaran terus ,rani pun berhenti dan siap mendengar apa yang akan di katakana lana. Lana mengungkapkan perasaannya ke rani tapi rani hanya diam dan malu. Waktu hampir sore kita pun pulang ke rumah untuk istirahat pada jam 7 malam lana datang ke kosan gue dan dia bingung karna tadi dia nembak belum di jawab sama rani,kemudian lana mencoba sms rani dan bertanya pada rani apakah dia mau menerima lana sebagai pacarnya. 

              Rani pun menerima lana, lana pun senang kemudian dengan gaya sombong dia ngomong gini ke gue “bro gimana ini masa iya gue nembak di terima coy” kata-kata sombong ke gue hahaha. 1 bulan mereka pacaran mereka berantem Cuma gara-gara lana sms maaf (anjing) ke rani padahal sih itu bukan lana yang sms tapi adiknya memang adik nya itu iseng banget orang nya sama juga sih kaya kakak nya. Rani marah sama lana karna sms itu ,lana udah coba jelasin semuanya tapi rani gak percaya dan gak bisa maafin lana, lana galau dan bingung harus gimana supaya rani mau maafin,akhirnya rani sms ke lana seperti ini “aku mau maafin kamu tapi dengan syarat” lana siap untuk yang akan di berikan kepadanya apapun itu , rani melanjutkan kembali sms nya “kamu harus nulis kata maafin gue ya sebanyak satu buku” lana melaksanakan tugasnya. 

          Malem-malem dia datang ke kosan gue bawa buku ,tapi gue pikir dia mau ngajak belajar ehhh ternyata mau nulis apa yang di suruh sama rani . lana memulai tulisannya baru nyampe setengah buku lana pun capek dan dia ngomong “ kalo bukan cewek alim udah gue putusin” ucap lana, karna gue sahabat yang baik gue dengan bantuin lana buat nulis itu, apa yang di suruh rani ini sama persis pas gue lagi remedial pelajaran fisika di suruh nulis kesalahan kita sebanyak satu buku. Gue pun nulis sekitar 8 lembar gantian indra yang menulis samapi selesai, gue sama indra lagi ngobrol tapi gue denger suara dari lana apa mungkin dia tidur ,gue coba liat lana haduh haduh ternyata dia meriang karna harus begadang ngerjain tulisan itu. Keesokan harinya lana pun izin sekolah karna sakit meriang dia  nyuruh gue buat ngasih buku itu ke rani, pada jam istirahat sekolah gue ke kelas rani buat ngasih buku itu setelah melihat buku itu rani pun terharu atas perjuangan lana buat dia.akhirnya mereka pun baikan hahaha gua seneng juga,mereka melanjutkan kembali hubungan mereka setelah sampai dua bulan mereka pacaran, ketika lana lagi jalan sama rani, lana merokok di pinggir jalan dan ternyata rani nggak suka sama cowok yang perokok lalu rani pun mematahkan rokok lana , lana pun kesel sama rani karna dia paling gak suka kalo di atur-atur apalagi kalo Cuma pacar. akhirnya lana mengantarkan rani pulang ke rumahnya setelah di rumah rani . lana pun memutuskan rani di depan rumahnya. Rani pun sedih kemudian dia GALAU
Memang pacaran itu kita harus saling mengerti satu sama lain dan saling menghargai karna kalo nggak begitu hubungan kalian pasti tidak akan lama. Hargai pasangan anda jika anda ingin di hargai.
DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
Sepuntung CINTA Sepuntung CINTA Reviewed by hamdany7 on May 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.