Definition List

ANTARA CINTA DAN SAHABAT

          Sekarang gue bakal cerita kisah cinta sahabat gue,namanya INDRA,dia salah satu sahabat gue di kelas banyak orang yang bilang kalo dia ini orangnya gokil,gila abis,dan tukang narsis juga. Tanggal 22 januari 2013 anak-anak kelas XI akan melakukan PKL (Praktek kerja lapangan) maklumlah kita kan SMK. Kita di tempatkan ke perusahaan yang bermacam-macam ,ada yang di perusahaan Pertelevisian,Radio,Koran,Telkom,toko computer,dan dll.

            Indra di tempatkan di sebuah perusahaan Koran yang ternama di Bandar Lampung bersama 2 orang lainnya salah satunya Mr.x, ternyata yang pkl di situ bukan mereka saja tetapi ada sekolah lain juga yang pkl di sana yang bikin mereka betah yaitu ternyata yang pkl dari sekolah itu ada ceweknya wuihh cakep banget dia namanya IIS,setelah 1 minggu mereka menjalankan PKL ternyata si Mr.x jatuh cinta sama Iis katanya sih dia itu cantik tapi menurut gue sih biasa aja karna dia bukan cewek gue hehehe,si Mr.x ini ngelakuin semuanya demi Iis cewek yang dia taksir sampe-sampe dia rela nugguin sampe malem Cuma buat nganter Iis pulang ke rumahnya. 

              Kurang lebih tiga minggu mereka pkl, Mr.x mencoba buat nembak Iis setelah dia ngomong ternyata Iis belum bisa menjawab dan akhirnya si Mr.x terus menunggu jawabannya. Mr.x terus menunggu dan bertanya di terima apa nggak ?? ,pada keesokan harinya setelah Mr.x nembak Iis ini bener-bener berita yang gak gue percaya ternyata Iis udah jatuh cinta lebih dulu sama INDRA  sekarang gue tau kenapa Iis nggak bisa jawab pas Mr.x nembak dia ternyata dia suka sama Indra dan dia nggak enak kalo mau nolak Mr.x, sebenarnya Indra itu nggak pernah ada rasa sama Iis ,dia berpikir seperti ini kalo dia sampe jadian sama Iis itu berarti dia bakalan nyakitin perasaan teman satu Pkl nya, Indra bingung harus gimana sebelumnya Indra pernah berkata dalam hatinya “jangan sampe gue suka sma dia (Iis)” tapi mau gimana lagi setiap malam Indra selalu di sms sama Iis yang paling bikin Indra gak kuat si Iis selalu menggoda/gombal ke indra seperti ini smsnya “aitakata aitakata(rindu) denganmu” itu yang bikin dia nggak kuat karna itu sinyal hijau buat indra.
                   
                Indra nginep di kosan gue dia ngomong ke gue “gimana kalo gue nembak Iis” terus gue jawab “kalo lo suka apa salahnya kalo di jadiin asal jangan jangan sampe katauan Mr.x aja”. Pada malam kamis Indra nembak Iis lewat hape lalu apa yang terjadi ternyata si Iis langsung nerima Indra nggak pake basa-busuk lagi tapi masih bingung sama Mr.x. keesokan paginya jam 6 pagi padahal belum jam kerja, Indra janjian ketemu di tempat PKL mereka berangkat pagi supaya nggak ketauan sama Mr.x, Indra sama Iis pun ngobrol di tangga yang meskipun Iis nya agak sedikit malu-malu gimana gitu cukup lama mereka ngobrol di tangga nggak sadar kalo waktu hampir mulai masuk jam kerja saat mereka sedang asik ngobrol ada yang naik tangga tapi bukan Mr.x ternyata itu karyawan perusahaan akhirnya mereka menyudahi pembicaraan mereka. 2 hari kemudian ternyata Mr.x udah tau kalo Indra sama Iis udah jadian ,Mr.x tau hal ini dari karyawan yang tadi pagi lewat tangga yang liat mereka berdua lagi pegangan tangan di tangga. Mr.x pun marah besar ke indra dia ngrasa kalo dia itu di tusuk dari belakang sama temen sendiri tapi mikir Mr.x kan belum jadian sama Iis jadi gimana ceritanya Indra nusuk dari belakang waduhhh jadi kacau semua ini ,ternyata Mr.x nggak bisa nerima semua ini dia musuhin semua orang yang deket sama Indra termasuk gue dan Entong (kawan beda kelas).dia menghasut semua orang supaya benci sama Indra, Mr.x pun berkata sambil emosi “gua yakin hubungan mereka nggak akan awet”. 
                
             Tapi menurut gue itu doa yang terjadi malah sebaliknya mereka udah berpacaran selama 1 tahun lebih mungkin udah ngasih orang yang terbaik buat dia. Meskipun mereka sudah satu tahun jadian tapi mereka sering berantem tapi itu yang membuat mereka bertahan. Intinya jika seorang pasangan berantem itu bukan mereka saling membenci tapi dia ingin pasangannya itu lebih baik dari yang sekarang.
DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
ANTARA CINTA DAN SAHABAT ANTARA CINTA DAN SAHABAT Reviewed by hamdany7 on May 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.