Definition List

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

        Gue kenal cewek ini sejak gue jadi kakak Pembina dia waktu MOS sebenarnya gue agak malu sedikit pas mau minta nomor hapenya,gue coba ngusulin ke ketua panitia MOS untuk razia hape para peserta MOS,gue ngambilin hape anak-anak mos yang gue bimbing dan gue periksa hape dia terus gue ke nomor hape gue lewat hape dia akhirnya gue punya juga nomor dia meskipun caranya enak sih. Pertama gue sms dia pake emot senyum terus dia bales “siapa” lalu gue ngobrol sama dia.setelah MOs gue coba buat nembak dia tapi gue bingung caranya gimana, gue coba nembak dia pas pulang sekolah di tangga dan apa yang terjadi gue di terima sama dia gue seneng banget akhirnya ada ngisi hati gue.

       Besoknya hari pertama belajar di sekolah ,di kelas gue lagi ngobrol sama YOSUA (temen satu kelas) dan bahas soal DEWI cewek baru gue dia ngomong seperti ini “coy DEWI kemaren jadian sama Abi (temennya yosua)” gue sedikit gak percaya apa yang di omongin sama YOSUA apa mungkin di bohong, gue coba sms ke Dia gue Tanya yang sebenarnya dan dia jawab “iya aku jadian sama ABI tapi aku bingung harus milih siapa ,aku sayang kamu dan dia” itu balasan sms dia ke gue ,gak percaya sih apa ini bener terjadi ,gue jadian sama dia kurang dari 24 jam akhirnya gue putusin dia gue ngomong ke dia “aku bakalan nungguin kamu” gue sedih kenapa harus begini jadinya. Sekitar 2 bulan gue nungguin dia tapi gue bingung harus nunggu apa cari yang lain, meskipun dia udah punya pacar tapi dia tetep sms dan telpon gue,di situ gue tambah bingung apa iya dia masih berharap sama gue tapi dia punya pacar hem mini yang namanya PHP (Pemberi Harapan Palsu) . 
     
2 bulan sudah terlewati ternyata dia di duain sama pacarnya kemudian dia putus ,gue berfikir mungkin peluang gue buat dapetin dia lagi akhirnya gue coba deketin dia lagi. Gue cari tentang dia sama temennya nama AYU ,dia ini temen deket DEWI dari kecil mereka udah bareng terus udah seperti saudara. Ternyata bener dia udah nggak ada pacar lagi, gue minta bantuin sama temen-temen satu kelas buat dia buat dapetin DEWI mereka mau bantuin gue. Pada tangal 22 september gue di ajak sama temen-temen dia ke sebuah sungai yang bisa di bilang emang indah tempat, setelah sampai di sana gue coba deketin dia tapi dia malah ngehindar,10 menit kemudian gue ngajak dia duduk di pinggir sungai itu akhirnya dia mau di situ gue mulai nembak dia gue ngomong “TIKA (nama panggilan DEWI) aku tau dulu kamu bingung harus milih siapa aku maklumin karna kamu sayang keduanya” (dia hanya diam) , “kamu tau kenapa sampe sekarang aku masih nungguin kamu ?” (dia tetap diam) karna aku masih sayang sama kamu dan aku mau kamu bisa jadi milik aku lagi” akhirnya dia mau nerima gue lagi, gue bahagia karna nggak sia-sia panantian gue selama ini buat nungguin dia.
                
               Hari pertama jadian semuanya terasa manis minggu pertama lumayan manis meskipun susah di jak ketemu ,minggu kedua masih sama minggu ketiga sampai 2 bulan kemuadian semuanya berubah manisnya hilang hilang entah kenapa gua juga gak tau sebenarnya gua masih sayang sama dia tapi gua nggak sayang sama sikapnya yang selalu nghindar dan suka bohong akhirnya sudah melewati dua bulan dia duain gua malam itu gua bener-bener ngrasa kehilangan orang yang gua sayang, tapi tak apa mungkin itu pilihan dia, gua Cuma bisa nerima semua kenyataan yang seperti ini, tapi gua tetep sayang sama dia .Gua emang bodoh masih tetap sayang sama orang yang udah nyakitin gua,sekarang gua Cuma bisa berharap kalo dia itu jodoh gua dia pasti akan kembali lagi jika tidak biar ini jadi sebuah kenangan di hidup gua.menurut gua pacaran itu indah waktu kita lagi PDKT pas udah jadian semuanya jadi beda,emang cinta itu bisa merubah hidup seseorang ,yang jomblo mukanya kusem(kusut) itu menurut temen-temen gua,pas udah punya pacar mukanya ceria karna udah ada yang ngisi hati nya ,pegang hape terus,pulsa selalu ada,pakaian selalu rapih apalagi kalo malam minggu hahaha wawww banget lah,gua harap gua akan dapat yang lebih baik dari dia yang setia dan bisa ngertiin gua.
CINTA TAK HARUS MEMILIKI CINTA TAK HARUS MEMILIKI Reviewed by hamdany7 on May 06, 2014 Rating: 5

No comments:

Featured Video

HAMDANI_DARKO © 2017 Sejuta Inspirasi . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.